Animasi Fisika

Dalam pembelajaran Fisika, utamanya di sekolah maka seorang guru sering kali dihadapkan pada situasi yang menuntut adanya pembelajaran yang efektif, efisien, serta CEPAT dimengerti siswa tentunya.
Namun, hal itu sangat sulit terwujud jika seorang guru tidak mempunyai “senjata pamungkas” he..he..emang mo perang apa???
apa seh senjata pamungkasnya???Hemm….jawabnya simpel aja kok..yaitu seorang guru harus mempunyai Media Pembelajaran.
Media pembelajaran sangat beragam, g harus beli Kok…(emang seh, Jer Basuki Mawa Beya : “Lo pinGin PiNter kudhu…BondHo”) tapi g semuanya harus dinilai dengan Uang Bos….!!!!!Ngerti g’ Loe….hahahhaha
makanya, sebagai amal ibadah saya dengan ikhlas memberikan Animasi Fisika he..he..he..
ya uda….lo pengen Animasi Fisika gratis klik aja di sini”

ni beberapa media pembelajaran yang munkin dapat sangat berguna dalam penyampaian materi di sekolah….

1. Animasi Gerhana Matahari
2. Animasi Gerak Lurus Berubah Beraturan (GLB)
3. Animasi Menentukan Massa Jenis (Density)
4. Animasi Pemantulan Pada Bidang Datar
5. Animasi Gerak Jatuh Bebas (GJB)
6. Animasi Momentum dan Impuls
7. Animasi Hukum Hooke
8. Animasi Jangka Sorong
9. Animasi Momen Gaya

semua dapat Anda Download (Free), tapi mohon tetap mencantumkan nama dan alamat web ini🙂 karena ini adalah sebuah hasil karya dan kerja keras🙂

Ups……jangan lupa kasi Comment yach…..

Salam hangat dari saya🙂

5 Comments (+add yours?)

  1. ARMANSYAH RIFAI
    Oct 18, 2010 @ 23:25:27

    woi..katanya tp rebeh bgt downloadnya..iklas kagax kau ngasihnya.. amal jariah dunx broooo/…..

    Reply

  2. Eko Nugroho
    Sep 24, 2012 @ 20:38:28

    kk kok kurang lengkap animasinya ngga da kopel , titik berat ama syarat kedua kesetimbangan

    Reply

  3. arisdian
    Nov 09, 2012 @ 19:24:27

    makasih animasinya manfaat banget…………

    Reply

  4. aaaa
    Jun 21, 2014 @ 17:00:57

    kok ga bisa di download ya?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: