PERANGKAT MENGAJAR

Hai…hai…hai….πŸ™‚
Ni MunCul lagi GURU GauL hehehee….πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜‰
Bagi kawan2 Dosen, Guru, Mahasiswa, atopun para siswa yang puNya keMampUan Lebih di Bidang MAtA pelajRAn Fisika siLakan GbauNg ma Saya ya…..
oya, kata Ortu Saya dulu…klo Qt pUnya kemampUan lebih dan Bisa NgEBAnTu oRanG laen nGApaiN tiDAk diguNakan???
eits…taPi Saya BuKAN paRANorMAl atopun ABNORMAL hahahhaha…..
saya HanYA oRAnG NORMAL kok hehehehe….
ni Saya Mo tularKAn sediKIt IlmU hehehhee….iTuNg2 BerBAGi ILmU yanG BerMAnfAAt….
klo BuTuh
1. RPP
2. SILABUS
3. JADWAL PENGAJARAN
4. SOAL-PEMBAHASAN
5. BUKU PELAJARAN BSE
6. dll…………..πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
silakan ClIcK n PILIH sesuka HAti ya……g perlu BAYAR!!!!GRATIS!!!!TIS!!!TIS!!!!πŸ™‚
Tapi…jNgan LupA KaSi Tau Temen, SoDara, HanDE TaUlan, dsb bUAt nGUnJNgi Blog-Saya ya….
semuanya tersedia lengKap di BLOG ini………..ONLY HeRE….πŸ™‚

ni semua contoh RPP FISIKA luengKap deCh PokokNYA…..just CLiCkπŸ™‚
1. RPP FISIKA TERMODINAMIKA
2. RPP FISIKA KALOR
3. RPP FISIKA FLUIDA
4. RPP FISIKA ARUS SEARAH
5. RPP FISIKA ARUS AC
6. RPP Fisika X SMA A
7. RPP Fisika X SMA (B)
8. RPP Fisika XI SMA (A)
9. ….

ni SeMua CoNtOh MateRi sinGKat yanG TOP AbIEZZ……EVERYTHING about MATERI MEKANIKA SMP-SMA-SMK……just CLicKπŸ™‚
1. BESARAN DAN SATUAN
2. GERAK LURUS
3. ….

Ni beberapa materi ma ConToh soal TenTang MEKANIKA :
1. MEKANIKA Bagian A
2. MEKANIKA Bagian B
3. MEKANIKA Bagian C
4. MEKANIKA Bagian D
5. MEKANIKA Bagian E
6. MEKANIKA Bagian F

Hai para aDik MAHASISWA….Klo Mo PrAktikuM biNguNg MODUL PRAKTIKUM????? G perLu bIngUng…..ckRng kan da Prof. FAJAR hahahaha…πŸ™‚πŸ˜‰πŸ™‚ just ClIcK :
1. MODUL PRAKTIKUM FISIKA
2. MODUL RELATIVITAS
3. ……..

Mo DoWnLoad bUkU BSE ???hemmmm….g PerLu merOgOh GOcEk….πŸ™‚
juSt CLiCk :
1. BSE kelas 1 IPA liprohima.zip
2. BSE kelas 2 IPA Dianapuspita.zip
3. ……..

Hemm…..kayae itu DuLu DeCh…..jangan lupa Kasi CoMMeNt ya…..tyUs ReComendasIkan ma TeMen-TemEn, SeJawat, handetaulaN ma SmUAnYA wesss……πŸ™‚πŸ™‚

by : fajar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: