10 Ciri Cowok Playboy yang Harus Diketahui Para Cewek

Tukul alias Rey..Rey..Reynaldi


1. Dia mudah mengumbar kalimat-kalimat memabukkan seperto, “Aku rindu padamu,” “Aku ingin kita mengulangi kencan,” atau “Kapan kita bertemu lagi?”.
2. Dia terlalu sering memuji. Rayuan bahwa Anda memiliki mata paling indah, cantik dan mengaku hanya mampu membuka diri dengan seroang wanita seperti Anda dalam 15 menit pertama kencan menunjukkan ia mungkin hanya mengharapkan “sesuatu” dari Anda.
3. Dia memanggil Anda dengan nama gadis lain. Tidak ada yang lebih buruk daripada seorang pria yang tertukar menyebut nama saat menelepon seorang wanita. Itu membuktikan, ia juga mendekati orang lain selain Anda.
4. Dia adalah Tuan Masa Depan. Para palyboy tahu bagaimana mengaduk-ngaduk hati wanita dengan mengeluarkan jurus ‘kita’. Ini bisa meyakinkan wanita bahwa kalian bisa membangun masa depa bersama. Mereka dengan mudah memberi apa yang diinginkan tapi tanpa bersalah bila pergi begitu saja.
5. Dia tidak punya teman akrab wanita. Para playboy tidak memiliki teman akrab wanita, karena dia tertarik pada semuanya.
6. Dia mengirim SMS kepada wanita lain secara teratur. Saat sedang bersama Anda, tak jarang ia harus meninggalkan Anda karena harus menelepon atau mengirim pesan kepada wanita lain. Kemungkinan besar, dia tak tertarik dengan Anda.
7. Dia adalah raja nama mesra. Menjuluki Anda dengan nama ‘Sayang’, ‘Manis’, ‘Babe’ adalah cara paling mudah untuk membuat wanita merasa istimewa tanpa repot menghafal nama asli.
8. Dia protektif pada telepon selulernya. Dan, ia akan sangat marah ketika Anda berusaha membuka-buka atau sekedar bertanya siapa yang meneleponnya.
9. Ibunya memanggil Anda dengan nama lain. Saat memperkenalkan Anda pada ibunya, Anda mungkin merasa orang yang spesial baginya. Tetapi, jika ibunya memanggil dengan nama orang lain, kemungkinan Anda bukanlah satu-satunya yang ia bawa menemui ibunya.
10. Reputasinya sebagai playboy. Di mana ada asap, disitu ada api. Ia tidak mungkin mendapat julukan playboy jika ia adalah seorang pria sejati. Dan, Anda mungkin sulit mengubahnya. Bila begitu, mengapa membuang-buang waktu dan berisiko sakit hati?

nah….lo yang satu ini Cowok Setia neh….hehehehehe

87 Comments (+add yours?)

  1. me
    Jan 10, 2013 @ 19:24:41

    hahahaha, asssem. Gw dah dbikin pusing ma tu playboy. Thanks bgt yah. Sangat sangat sangat membantu keGALAUanku.

    Reply

  2. Rya Claryta
    Feb 18, 2013 @ 01:55:45

    Yahhh cwogg playboy th gillakk bngeeet

    Reply

  3. ira
    Feb 21, 2013 @ 07:43:47

    mssa

    Reply

  4. Tralalaa Trililie
    Mar 10, 2013 @ 21:01:57

    o…gtu eah

    Reply

  5. mirha sehati
    Mar 14, 2013 @ 09:07:09

    .thank’s dah mau berbagi info , guys

    Reply

  6. Magfirah
    Mar 18, 2013 @ 20:33:08

    Thank’s atz info x eaaa
    mdh2n org2 itt cpat sdar

    Reply

  7. anthy
    Apr 27, 2013 @ 12:49:20

    maksih atas saranx

    Reply

  8. anthy
    Apr 27, 2013 @ 12:49:56

    makasih atas saranx

    Reply

  9. Ichanagksweetheart
    Apr 30, 2013 @ 17:53:30

    Sipz

    Reply

  10. fifi
    May 11, 2013 @ 10:26:52

    semoga trhndr dari cowok yg sperti itu, amien

    Reply

  11. tinna
    May 12, 2013 @ 15:53:15

    cowok playboy buang aja kelaut haha

    Reply

  12. kisviclalub'camaclamanya
    May 21, 2013 @ 23:37:02

    moga jj ea gw trhndr ma cwo’2 playboy to.smoga dia eang t’baec slma.a

    Reply

  13. Irma
    May 24, 2013 @ 21:44:35

    ANTI bgt sma yg namanya PLAYBOY

    Reply

  14. Irma
    May 24, 2013 @ 21:47:09

    wOkheh jeech saranya,,,.🙂

    Reply

  15. NOVI SELVIA
    May 25, 2013 @ 19:53:26

    Thans atas tips nya…

    Reply

  16. cemong
    Jun 02, 2013 @ 11:52:00

    dasarrrr playboy gag tWx dri bgttt ciehhh,uMz puass Ma satu cWe??????

    Reply

  17. dede wit
    Jun 08, 2013 @ 16:44:04

    aku setjuuuuuuuu skaliii….

    Reply

  18. Mega Agustiani
    Jun 10, 2013 @ 08:24:47

    Oh begitu

    Reply

  19. Dasirih da'affa
    Jun 10, 2013 @ 14:27:31

    Najiz ma play boyz

    Reply

  20. N. Indah
    Jun 14, 2013 @ 13:58:16

    Klo deket sm cwo Playboy itu asyik banget,,Kita jd ikut terkenal..ya anggap aja si cwo playboy itu Fans berat kita..apapun omongan dia jgn dimasukin ke hati..anggap aja dia lg bercanda heheh..intinya jgn mau berhubungan serius dgn cwo Playboy..

    Reply

  21. deqieee
    Jun 27, 2013 @ 13:59:49

    gag zalahh lgieee co playboy haruz dmuznahkaannn

    Reply

  22. luluk
    Jul 05, 2013 @ 11:39:07

    trimakasih atas pemberitahuan.a

    Reply

  23. yusmalitasari
    Jul 13, 2013 @ 18:33:30

    anti cwo playboy

    Reply

  24. nadea
    Aug 01, 2013 @ 22:04:55

    msa……..

    Reply

  25. rahayu_mamet
    Aug 04, 2013 @ 07:26:11

    mantan gue playboy semua,,ihhhhh najis gue kalo inget nama2nya,…

    makasih yah udah dikasih tau ciri2 cowox playboy.:)

    Reply

  26. Naufal
    Aug 11, 2013 @ 17:20:36

    gue pria sjati bri , gue gk berani nyakitin hati seseorang , gue udh baca semua disitu sifat gue gk ad smua… Jujur.

    Reply

  27. Marlia putri
    Aug 11, 2013 @ 18:42:11

    Ogah,gue sama playboy

    Reply

  28. shaniapoenya
    Aug 22, 2013 @ 16:08:58

    .untung gue udah lepas dari tuch buaya daraaaaatttt……,

    Reply

  29. kepo_dehhh
    Sep 07, 2013 @ 21:23:41

    nyesel cowo gw playboy smua hufff udah gitu pada matre lagi …. mmmm thanks ya sdh mw ngasih tau tntang cwo playboy ….

    Reply

  30. vera
    Sep 10, 2013 @ 12:30:21

    て方Aりだ Ỳоひ ß⌣ªª⌣и̲̮̣̥̅̊ƍêt. Ɣªª‎​‎​​‎​​​ atas info ŋγ̲̣̣̥ɑ̤̥̈̊

    Reply

  31. ana anisa (adhe echa)
    Sep 16, 2013 @ 14:01:30

    haha.. thank’s udh mau berbagi tips …

    Reply

  32. aticqha
    Sep 18, 2013 @ 14:35:22

    mksh sranna.v cwo playboy itu g malu2in wat d ajak jlan

    Reply

  33. nabila
    Sep 23, 2013 @ 04:33:44

    Hikmah cowo playboy, sbg bentuk ujian dgn nilai tertinggi untuk kesabaran & keindahan hati wanita yg tersakiti

    Reply

  34. Resn0et
    Sep 30, 2013 @ 21:20:17

    Cwo playboy hrus di b4smi

    Reply

  35. Ayu chiebez cuez
    Oct 04, 2013 @ 16:42:13

    munafik+bjingan klw g ad aturan hukum pgen we mutilasi aja thu cwo wat nyesek the jntung…

    Reply

  36. Ayutochi
    Oct 04, 2013 @ 16:52:02

    Cool

    Reply

  37. adie kurniawan
    Oct 17, 2013 @ 18:06:29

    i like it

    Reply

  38. sukma
    Oct 24, 2013 @ 21:06:42

    wuuuiiih…yakiiin nyakiitin bgt ketemu playboy..asli gk punya hati!

    Reply

  39. Minimandy
    Oct 27, 2013 @ 06:28:12

    Mantanku semuanya playboy, aku udah bisa ngeduga pas aku diputusin mereka

    Reply

  40. lusy
    Oct 31, 2013 @ 08:31:31

    thank’s tips nya ^_^
    kini aku mau lebih waspada -_- (moga cwo aku yg skrang ga playboy)

    Reply

  41. dianzhepezek
    Nov 04, 2013 @ 09:55:23

    makasih infonya,,,guys

    Reply

  42. iis
    Nov 28, 2013 @ 17:23:24

    playboy,, basmi aja gays !!!

    Reply

  43. risma adelia
    Dec 04, 2013 @ 22:52:57

    😀..kalo ciri2 cwo setianya gmana?

    Reply

  44. sarah cueit cuiet
    Dec 11, 2013 @ 19:18:54

    mksih

    Reply

  45. rahmah wati hasan
    Dec 18, 2013 @ 15:54:04

    Apa benar itu ciri2 cowo yang playboy???

    Reply

  46. thikaajha shi part II
    Jan 31, 2014 @ 13:57:15

    serius nian apo ini nie ??

    Reply

  47. thikaajha shi part II
    Jan 31, 2014 @ 13:57:44

    terimakasih atas saran nya 🙂

    Reply

  48. resty Widiia
    Feb 01, 2014 @ 16:18:28

    ohh gtu toh😀

    Reply

  49. lia irja yanti
    Feb 02, 2014 @ 16:38:35

    play boy smakin bnyax…..
    bkin pusing aj….

    Reply

  50. fiezkharhiyan endarlia
    Feb 03, 2014 @ 09:42:04

    yg nmanya playboy bner” gk pnya perasaan

    Reply

  51. khusnul Ssy Cwex tauruZ
    Feb 03, 2014 @ 18:21:08

    ” Tank’s bwat ciri2 cwok playboy”
    cwok playboy emang gx Pnya perasaan sma skaliiii,,,.,.
    tau dri Donk,,,,..!!!

    Reply

  52. Rendy
    Feb 10, 2014 @ 01:58:15

    Gue playboy tp g gitu2 jg kk, krn gue pgn bkin cewe nyaman that’s enough

    Reply

  53. Thus
    Mar 07, 2014 @ 11:37:56

    AKU BENCI COWO PLAYBOY

    Reply

  54. wili
    Mar 13, 2014 @ 18:52:14

    bagus

    Reply

  55. Nabila Khan
    Mar 19, 2014 @ 14:10:47

    mantan aku yang terakhir playboy , dan yg sebelumnya pun sama ..
    arghh BENCI lah

    Reply

  56. Amalia@88
    Apr 03, 2014 @ 19:16:20

    Punya Mantan seorg “PLAYBOY” No prob, Asal bukan suami yg Playboy. jadiin pelajaran azaa sebelom kita terlanjur ambil mrka jd seorg suami.

    Reply

  57. nanda novera
    Apr 09, 2014 @ 21:16:32

    yyaya,thanks bget atas inform nya..kalo udah bca thu jd teingat yg dy lakuin ittu ke aku #kokjdcurhan

    #KorbanSiPlayboy

    Reply

  58. nevermind
    Apr 15, 2014 @ 21:19:22

    hari2 kena dgn playboy… nasib faham bahasa cikit2..thanks

    Reply

  59. my life my story
    May 13, 2014 @ 18:47:12

    Wah seribu persen bener ni artikel..sama kaya cowo playboy yang udah pernah deketin aku..hahaha

    Reply

  60. Vistalia
    May 21, 2014 @ 14:22:11

    Heenmmm ea kadang mencintai itu skit apalagi klu ketemu yg Playboy Heeemmm sakitnya minta ampun klu kita dah jatuh cinta….manis di awal az stlah kita jatuh cinta seenak dia…

    Reply

  61. khoirotun nissa alkaff
    Jun 04, 2014 @ 00:09:14

    , info,o sngat brmanfaat nian ,

    Reply

  62. Rizky Aditya (@Eky_Suseno)
    Jun 11, 2014 @ 18:01:10

    Foto orang yang lagi promosi dibagian kanan blog ini adalah seorang jomblo hahaha..

    Reply

  63. gloria gabriela
    Aug 02, 2014 @ 06:36:03

    oh…
    g2 yh..!!!!
    brni qt p cwo bg2 aws dy..!!!!! :p >_<
    cowo di dunia ini masi ad yg setia to nda ad????
    plg bnyk cma main2kn t cwe. alias PLAYBOY,,,,

    Reply

  64. Anna
    Sep 08, 2014 @ 18:45:17

    hemmm gk segitunya jga deh

    Reply

  65. Ayu soraya ayu
    Sep 25, 2014 @ 18:42:22

    Rng Plyboy suatu nanti akn brubh

    Reply

  66. Ninda
    Dec 18, 2014 @ 11:25:29

    Persis sma dia tryata dia playboy

    Reply

  67. Satriani
    Jan 02, 2015 @ 20:45:39

    Emang chii cwok playboy semua aja cwek yg die mw kan

    Reply

  68. matthew
    Jan 12, 2015 @ 23:03:29

    dulu sihh slh satu ciri2 di atas ada yg pernah gw alamin cuma nomor 9 aja yg g pernah gw lakuin :v

    Reply

  69. Saryono
    Jan 29, 2015 @ 21:00:55

    Okelah . Ttap Lanjutkan Untuk Jdi
    seorang Playboy sejati
    ??? Enak Bro , Klau d kelilingi Amah Wanita . . Dan Jngan Pikirkn Hati wanita Ny

    Reply

  70. Saryono
    Jan 29, 2015 @ 21:10:06

    Bnyak Sekali Y Yg Bilang Playboy itu Murahan ,
    Salah Besar Bnget Playboy itu Mahal Bnget . .
    Mari Semua Ny Jdi Seorang Playboy Sejati ~😀 pisssz

    Reply

  71. cie aisyahpreety
    Mar 13, 2015 @ 11:12:40

    .wah dasar yahh cwok2 i2
    .thank to the you for infony^^

    Reply

  72. nanda
    Apr 13, 2015 @ 19:19:08

    dasr cowok playboy

    Reply

  73. Tiie Sakina Albannany
    Apr 24, 2015 @ 10:27:53

    Musnakah playboy:/ :p

    Reply

  74. Tiie Sakina Albannany
    Apr 24, 2015 @ 10:28:16

    Musnahkan playboy:/ :p

    Reply

  75. ratna@16
    Apr 28, 2015 @ 19:58:04

    Binasakan playboy

    Reply

  76. VENSKA
    Jun 24, 2015 @ 10:52:34

    cowok playboy thu aldy (mantan gw) bgt hahaha

    Reply

  77. VENSKA
    Jun 24, 2015 @ 10:56:28

    cowok playboy.id

    Reply

  78. ulfa
    Jul 23, 2015 @ 04:08:02

    ihh gmna dong

    Reply

  79. wulan meylania
    Aug 03, 2015 @ 16:16:43

    Makasih ya udah di kasih tau ciri ciri nya

    Reply

  80. lily
    Aug 14, 2015 @ 11:30:56

    cwo playboy emang rese, dikasih hati cma buat mainan

    Reply

  81. Jessica
    Aug 20, 2015 @ 21:51:35

    Beneran kan

    Reply

  82. sonia
    Oct 04, 2015 @ 18:08:08

    hahahha………………………………………………. aduh playboy kok si kembali ke leptop hahaha……………….. jelek aja pun

    Reply

  83. Nuur R
    Aug 15, 2016 @ 13:03:48

    Gue di tuduh palyboy

    Reply

  84. puttraivrianta
    Nov 30, 2016 @ 18:04:07

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: