TUTORIAL CARA MUDAH MEMBUAT VIRUS KOMPUTER BAGIAN 1

Sebagian besar para pengguna komputer pasti tau dan mengenal yang namanya virus komputer. Virus komputer sebenarnya adalah sebuah program jahat yang jika telah menginfeksi sebuah komputer ia akan melakukan beberapa hal antaralain berkembang biak (kaya manusia deh he3x), mempertahankan dirinya dan menghancurkan sistem komputer. Dan yang paling menyeramkan (Lebay dikit ahh) adalah lebih banyak orang yang tidak paham mengenai bagaimana bentuk, karateristik, ciri-ciri sampai teknik untuk membuat suatu virus, sehingga bisa ditebak setiap detik, menit, jam ada saja orang yang terkena dampak dari sebuah virus komputer. Melalui postingan ini saya akan mencoba mengungkap misteri Janda Kembang opps salah He3x misteri tutorial pembuatan Virus Komputer maksudnya dengan mudah, cepat dan MENYERAMKAN. Hanya dengan bermodalkan sebuah program Notepad yang disertakan dalam setiap OS Windows anda dapat dengan mudah membuat sebuah Virus Komputer yang Ganas dan Menakutkan (Lebay lagi ahh he3x). Saya tekankan kepada anda semua bahwa melalui postingan ini tentang TUTORIAL CARA MUDAH MEMBUAT VIRUS KOMPUTER BAGIAN 1 saya tidak mengajarkan anda untuk berbuat jahat dan iseng, ini semua 100% semata-mata hanya untuk pembelajaran, karena ilmu itu semakin indah jika kita bisa saling berbagi dengan orang lain (cie2x..)
Untuk memulai membuat suatu virus komputer, pertama-tama kita harus membuat badan virus tersebut atau yang lebih dikenal dengan nama Script Virus. Script ini berisi perintah-perintah bat file yang kemudian perintah ini ditulis kedalam Notepad,kemudian dirangkai menjadi satu dan yang terakhir script tersebut di save. Taraaaaa sebuah virus kecil nan mungil namun GANAS dan Menyeramkan ciptaan anda telah terbentuk dan siap menuju medan peperangan..(mantabbb he3x). Bagaimana bayangan anda saat ini?Susah,Ribet,pUSING,Puyeng??ok..ok..Tenang. Bagi anda yang masih belum mudeng (belum ngerti maksudnya,,) saya telah menyusun langkah demi langkah untuk membuat Virus ini agar lebih mudah dipahami (baek kan gw??). adapun langkah-langkahnya yaitu:
1. Buka program Notepad anda (Inget Celana anda jangan dibuka juga ya BAHAYA He3x). Kemudian untuk Scriptnya silakan anda download filenya DISINI. Buka script tersebut dengan notepad,maka akan terlihat beberapa baris perintah, adapun arti perintah tersebut antaralain:
Baris Pertama: echo off = Awal dari suatu perintah.
Baris Kedua, ketiga, Keempat = Menonaktifkan fungsi Firewall
Baris Kelima, dst = Ketika Virus pertama kali diklik ia akan Menonaktifkan fasilitas Folder Option, Task Manager, Search, Run, Mengunci Drive C dan Command Prompt.
2. Kemudian save script tersebut pada notepad. Pada field File Name isikan dengan nama sesuka hati anda (asalkan jangan pake nama saya ya he3x) ditambah akhiran *bat. Contohnya: Virusku*bat. Kemudian pada kolom Save As pilih All Files. Terakhir klik Save.
Selamat kini anda telah melahirkan seekor Varian Virus yang Lucu, Imut dan Mungil namun GANAS dan Menyeramkan (lebaaay lg he3x) yang siap menerkam mangsanya (kya trio MAcan gtu) ho3x. Ingat jangan sekali-kali anda klik file virus tersebut dikomputer anda, bisa-bisa malah komputer anda yang jadi Heng (senjata makan Tuan maksudnya). Ok sampai disini dulu pembahasan membuat virus bagian pertama, tentunya masih ada materi bagian Kedua yang jauh lebih seru dan menarik. Pada bagian kedua nanti saya akan menjelaskan beberapa materi,antaralain:
1. Membungkus dan mengconvert virus *bat yang kita buat menjadi sebuah program .exe agar tidak mencurigakan dan lebih mudah untuk dijalankan oleh korban.
2. Merubah Icon file virus dengan icon file gambar dan dokumen word agar korban tertipu.
3. Mengkloning Virus kita dengan Script Trojan agar Lebih Kuat dan KEBAL.(wooww)
4. Beberapa tambahan script virus agar virus yang kita buat semakin menakutkan dan berani bertarung dengan AnitiVirus.
5. Obat Penyembuhan untuk komputer yang terkena dampak dari Virus ini.
Oke samapai bertemu di Materi Bab 2 ya…..

By:faj

2 Comments (+add yours?)

  1. gibran
    Jun 30, 2010 @ 22:03:30

    tolong aku kirimin virus buat tmn2 yg sllu iseng mas……..

    Reply

    • gibran
      Oct 10, 2010 @ 17:00:51

      mas…. tlongin aku donk……………
      gmn crax bikin virus m’matikan komputer lain……?
      misalx di warnet gitu……………….!!!!!!!!

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: