Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Cewek

Nah Loe….ketauan ckarang ya….
ni Dia lo Cow lagi Suka ma Naksir seorang Cew yang dikaguminya…..mo tau cirinya?:::??

Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Cewek

* Dia sering mendatangi dan tersenyum ke kita

* Dia suka menggoda kita

* Saat berdekatan, berusaha memperhatikan kita & ampek; kadang mukanya memerah

* Dia mendadak ramah sama teman-teman kita

* Dia mulai memperbaiki penampilannya

* Dia menelepon tanpa alasan apapun

* Dia gabung ke kegiatan yang kita ikuti

* Dia ngasih tahu sebuah rahasianya

* Berusaha menjalin keakraban melalui cerita lucu atau memuji hal kecil yang kita lakukan

* Menanyakan apa yang menjadi kesukaan kita

* Sering menolong kita

* Memperhatikan kebiasaan-kebiasaan kita

* Mengingatkan apakah kita sudah makan atau belum

92 Comments (+add yours?)

  1. Trackback: SEPUTAR REMAJA « Ramadhan Fajar-Fisika
  2. siti nur safitri
    Jan 26, 2011 @ 20:05:41

    msak ea tha pak?

    Reply

  3. Novita
    Oct 22, 2011 @ 00:48:49

    Gimana kalau dia gak masuk smua dalam tanda itu,tapi saya yakin dia suka ma saya ?

    Reply

  4. ayhunnda
    Jan 10, 2012 @ 18:42:53

    diia perhatian,, kLo sms trakhir dia sLaLuu bLang :* sma aku.
    diia jgha mauu diiajjak jLann- jLann
    janjinya sLaLu ditepatin,,,
    itu Tandana apha ya???

    Reply

  5. N@"
    Feb 12, 2012 @ 05:09:15

    Q bingung ap dia suka sm Q atw ngk krn biasa.y dia perhatian tpi biasa.y dia jj cuek.ap ni cara dia klu suka sm cwek !!!

    Reply

    • lisma
      May 21, 2012 @ 16:51:03

      umm,,
      kenapaya dia t bercanda nya cuma sama tmn aq aja.sma aq gk.tapi,terkdang ketika aku lihat dia,mta nya berkacakaca gtu.trkdang dia tu cuek,.ge mna yaa kk cara deketin cowok cueeekk buaangeeettt…

      Reply

  6. misyani
    Mar 12, 2012 @ 21:13:35

    aqw bngung sbenarxa dia ska ma aqw pha gag ?
    krna dia sllu cuek tpikdang tdak ?

    Reply

  7. orchidea
    Mar 19, 2012 @ 17:54:04

    Iiiiihhhh……bener bgt !!!!! Si orang tuh suka dkt2 … Kadang nengok2…..(✖╭╮✖)

    Reply

  8. zyllya
    Apr 02, 2012 @ 17:01:18

    Dia ska nengok2,dia biasa sms udh makan ato blm, dy semuanya termasuk yg di atas kecuali yg mulai mengikuti apa kegiatan kita sma dia gk ganti dandannya,dy jg gk prnh nelpon,tp sering sms. Apakh si Dy suka ma ak ato gk?

    Reply

  9. novia
    Apr 16, 2012 @ 18:28:34

    duh smua tanda tu gak ada yg btul
    q da mrasakannya
    justru yg ada kcwa

    Reply

  10. nikman hani
    Apr 18, 2012 @ 10:36:55

    aku percaya apa yang kamu katakan itu, and aku juga sudah merasakan itu semuanya.

    Reply

  11. aida
    Apr 18, 2012 @ 19:19:42

    dia gak bilang kalo dia suka ama aku,tp mataku ngliat dimataxa ada aku..hatiku bilang di hatixa ada aku….tp…. DIA UDAH PUNXA PACARR,……………………….. sebell. !

    Reply

  12. vhya
    Apr 26, 2012 @ 16:05:12

    dia gak bilang kalo dia suka ama aku,tp mataku ngliat dimataxa ada aku..hatiku bilang di hatixa ada aku….tp…. dia orgnya cuek…..

    Reply

  13. chusna
    Apr 27, 2012 @ 20:17:31

    q gk yakin tuh….coz dy gk bisa d tebak…

    Reply

  14. nyetha imuet
    May 01, 2012 @ 08:52:42

    tapi low dia cuek ma kita tapi kenyataanx dia suka sama kita,gmana donk////////////

    Reply

  15. mei
    May 05, 2012 @ 13:40:32

    aku jga prnah ngerasain yang kyak gitu but pada akhirnya jga si dia nggak nanya ma aku malahan dy ninggalin aku….

    Reply

  16. nova saputri
    May 08, 2012 @ 11:01:19

    gw ckarang udah ngerasain semua itu..

    Reply

  17. yeni
    May 08, 2012 @ 12:10:11

    Np@ ea dia g Prnah kec git….???
    Pa mmg dia g prnah ska ma Q e@…..???????????????

    Reply

  18. epha
    May 08, 2012 @ 15:18:51

    msak sih???
    dia aja cuek bgetz sma aku??
    abis gtu sms aja gk pernah klu gak penting?
    tapi klu aku cerita cwok,,dia selalu marah???
    itu nmanya suka pa ngak ya????

    Reply

    • Ramadhan Fajar
      May 14, 2012 @ 09:58:29

      hhheemmm……repot dah klo model cow kaya gini hehehehe….
      Tapi, klo kamu suka gpp…keep going aja ma hubungan kamu,,,,
      pkoknya jgn terlalu dipikir pusing dah….ya sewaktu2 dibuat cuek aja…
      tarik ulur gitu…hehehhee

      Reply

  19. Anita Kaisar Ramadhanti
    May 27, 2012 @ 12:31:54

    Aku mau nanya jadi kita ada kehilangan barang terus kita minta dia nemuin,sebenernya dia udh nemuin yp bilang ke kita gak ditemuin trus cwok itu bsknya ngasih unjuk gantungan sepontan aku langsung bilang “ih mana??” trus dia blg “apaan gk ada..” pdahal itu memang gntungannya.trus aku mohon2 minta ke dia.Trus aku pura2 marah biar gntungan itu dibalikin lagi.Ternyata di baru balikin gntungan itu.Aku jga sering smsan dikelas dia duduk didepan ku.Bagaimana?menurut kamu dia suka gk sm aku?dia juga sering2 ngejek2 aku..

    Reply

  20. ramadhanfajar
    Jun 11, 2012 @ 08:48:25

    hheemm….itu seh sebenere ada perasaan ma kamu,,,,sangking aja dia terlalu naif buat ngungkapin…hehehehehe…..

    kamu suka juga pa nggak ma dia????hehehhhee

    Reply

  21. sari
    Jun 15, 2012 @ 19:13:13

    aq,, tkdang jga sRInk btanya2…!
    dy i2 suka ama aq taw gx?? tp,, dy sRInK CURi2 pndANG K aq,, tp, ktiKA aq LiAD, dy mALAh ga liad aq…
    Bingung…

    Reply

  22. cahyani nabila
    Jul 03, 2012 @ 13:19:18

    ciri2nya sama bgt kayak yg ngedeketin gua brarti dyaaaaa ……….

    Reply

  23. Ica
    Jul 21, 2012 @ 00:24:57

    Aku gtw apa ciri” itu ada.di dia… tapi dy tiba” deket dan tiba” jauh plus dketin cwe lain apa dia cemburu?? atw dy g ska sma aku?

    Reply

  24. nabila
    Jul 28, 2012 @ 11:13:44

    Aku pernah ngantuk di kelas trus aku disuruh ngangkat bangku tapi aku gk kuat,dia ngeliatin aku terus,merhatiin,trus dia ngatain aku,sok sombong -_-,itu artinya apa?

    Reply

  25. yaksz
    Jul 30, 2012 @ 20:58:53

    dia dket ny ma tmen ak.+tmfn ak srig crita ttag dia, kta ny srig mz n dia.
    Hem,wkt tmen ak yag laen naya ke dia ddpan ak, dia ngelak smbl ngeliad k arah ku trus blag ‘gmna cra ny kam mw prcy ak gak ska dia?’, trus ak blag,’omogan lh ma dia’ dia blag,’ok bsok ak bcra ma dia’.. Pdhal ak cm bcanda
    trus kdag dia ska liad2 kblkag,aly ak duduk dblkag
    tp kok ak ngrasa dia dket beud ma tmenku.+ap aku ny yag kegeeran.
    Tp kok, dia prnah naya ma ak,dteg kswt acra ap gak?, y ak blag iya,eh tauny dia dteg. Pdhal dia jrag beud dtag ke acra kek gtu.
    Dia pst sll ad dmn ak ad, tp dia slalu ajk ngomng tmen ak,bkan ak wlaupn sskali ak liad dia ge mrhatkan ak.
    Awlnx ak kra ak 2 kegeeran, jd ak ngetest . Par kwat ce yag cntik ak tnya pndpat dia dngan enteg dia blag ‘cantikan kamu’ ,double wow aku kegeeran.
    eh tp dia mlah lnjtin ge ‘msi cantikan kamu ko’, kali ini ngomong ny srius mlah smbl natap ak gtu.

    Reply

    • ramadhanfajar
      Aug 02, 2012 @ 12:15:01

      hheemmm….Cow yang kamu maksut tuh kayae belum punya keyakinan buat suka ma satu Cew…

      hheemm..perlu perjuangan ekstra n pengertian ekstra dari kamu ndiri klo kamu mang bener2 pngen jadi Cew nya….hehehe

      keep moving girl…

      Reply

  26. Novie
    Aug 04, 2012 @ 14:36:54

    aq bingung nie ama nie cow ad prasaan ke aq apa ngk??! klo aq kesulitan dy slalu bz bantuin aq.. trz klo lgi ngobrol tatapan mataY i2 memandang lurus ke mata q dgn serius /mendlm gitulha..
    tp dy jarang ngajakin aq ngobrol kecuali hal2 penting…
    mnrt mu gmn? dy ska aq ap gk, klo aq udh terlanjur ska ama dy :(

    Reply

  27. Ari yanti
    Aug 21, 2012 @ 22:36:16

    Hmmm dy sering tuh dteng k’bangku aku, bahkan duduk sebangku sama aku, terus dy suka bercanda sama aku, ngejek aku trz narik rambut aku, kadang saat aku lg ngliatin dy, dy malah balik ngeliatin dulu ada remedial MTK karena aku gk bisa jadi d’buatin sama dy itu tanda’y dy suka gk ya sama aku?

    Reply

  28. Fathya Nur'Aini Noviastari
    Aug 24, 2012 @ 11:54:44

    dia itu pura2 gak inget kalo pernah duduk ama aku. Tapi, dia tuh kayaknya bilang ketemenya kalo dia suka ama aku. Mungkin temenya keceplosan ngomong di Fb, kalau dia suka ama aku. Tapi saat aku ngobrol sama dia di FB, dia bilang, “yang kayanya aku suka sama kamu itu fitnah”,,, Ya aku juga bingung siee… trus temenya dia suka bilang…”Ciee, ada yg dicariin ****,nihh…”,tapi ya dianya diem aja.. kaya gak peduli gitu… . Itu gimana donk. Sebenernya dia suka gak ma aku?

    Reply

  29. putri wildani
    Sep 11, 2012 @ 17:14:01

    woow,,,,,aq tue snang bngt loeeeee,,,,tau gx pa an,,,,yg pstinya nie,,,,da yg mau nembak gw lohhh,,,huuu syukurr bngt…

    Reply

  30. ndi'ughy
    Oct 01, 2012 @ 15:20:13

    tapi ,, klu baru jadian sehari .. trus ia gga sms… ap itu bisa dibilang suka..???

    Reply

  31. fida cho
    Oct 10, 2012 @ 09:47:42

    Dia suka mendatangi dan ngajak pergi, lumayan sering telpon dan whatsapp/sms walaupun kebanyakan diem karena dia pemalu, mau merubah penampilan juga tapi atas dasar saran2 dari saya, mau gabung sama temen2 saya juga, sering mampir kerumah dan kita sudah lama banget, belakangan klu jalan suka gandeng tangan saya tp koq saya tunggu lama dia gak nembak2 juga trus setelah saya pancing2 eh ternyata dia gak suka sama saya, saya cuman dianggap temen biasa aja. wah saya udah kebanyakan berharap.

    Reply

  32. Wiwin Ashari
    Oct 12, 2012 @ 12:05:19

    Dia itu sebenernya sahabat saya , saya gak tau kalau dia suka or engga sama saya . Tapi ciri-ciri yang di tulis itu kriteria dia . Apakah berarti dia suka sama aku ?

    Reply

  33. rumah dijual di jakarta barat
    Oct 18, 2012 @ 10:54:46

    terima kasih atas info yang sudah di berikan :)

    Reply

  34. Anisa bella
    Nov 08, 2012 @ 16:10:05

    Y, sich itu smua trjd d aq,, tp adha y9 gx adha d dia, gmn tuh ?
    Apkah ciri”_nya ttep y ??

    Reply

  35. Rani Imut
    Nov 10, 2012 @ 21:50:29

    Klo aq ngerasa dya suka ma aq tpi caranya beda, dya slalu menghindar dr aq, tpi aq sering liat dya curi2 pandang ke aq..trus dya pra2 cuek ma aq..klo misalx aq lewat depan klasx pas dia diluar,.. pasti dya langsung masuk k klasx..gmana dong klo itu?

    Reply

  36. dede
    Nov 26, 2012 @ 16:29:41

    kalo dia bilng ade kakak juga lbih dri pacar sayang nya gmn? suka gak ke kita dia nya :/

    Reply

  37. hilwa octaviany
    Dec 12, 2012 @ 13:14:39

    mencintai adalah menerima apa adanya orang yg kita cintai*pilih:
    *Jody
    *Rio
    *Erlangga
    apa pilih dia ya?

    Reply

  38. Evy Selviani
    Dec 16, 2012 @ 11:37:40

    aku suka sama dia tapi aku ga tau dia suka ataw engga ma aku
    tapi dia kalo ketemu aku suka senyum trus

    Reply

  39. Evy Selviani
    Dec 16, 2012 @ 11:44:02

    trus kalo aku senyum dia suka ketawa sendiri

    Reply

  40. Wan Chelsea Selvia Putri
    Dec 20, 2012 @ 22:40:37

    kalo cowo itu, suka banget natap aku ?
    Padahal yg bcara tmen ku.
    Setiap detik natap mataku atau apalah..
    Nyambung dan ngejek aku , padahal kan bkan bicara ma dia.
    Dan dia ge bcara ma tman’a. Tapi tba” udah aja nyambung dan Lebih Parah’a ngejek aku…
    Pernah pas aku blang aku ska sasuke dia blang berarti kmu sakura ya ?
    Aku jadi naruto deh.

    Sakura kan org yg disukai Naruto.

    Ntahlah.
    Bingung!
    Soal’a dia itu emg MPO(mencari perhatian org)!
    Tapi smpe skrang pun , setiap detik natap aku !

    Reply

  41. Tryrustiany Tryndah
    Dec 24, 2012 @ 11:51:23

    Aq Tau Kalau Dya suka ama Aq Dan Aq Juga Suka ama Dya…. :)
    tapi Dya Kok Ngga nembak2 Aq juga Yach?? :(
    Padahal Dya Suka liat-liatin Aq Gitu… >,<

    Reply

  42. ??
    Jan 21, 2013 @ 16:37:22

    kami sering ketemu kontak mata,dia ada dimana-mana deh pkoknya >.<,tp kyknya skrg udh mulai redup..kayak ninggalin gitu!soalnya aku jg cuek cz,kalau trnyata dia gak suka aku gimana?kan malu jadi GR. -_-

    Reply

  43. warni leo bintangku
    Jan 22, 2013 @ 17:40:20

    kalo cowo di godain tmn a, msal a blng cewe itu suka kamu lo , ttapi cowo itu tidak ada reaksi . apa tanda itu

    Reply

  44. Nizha nagh spendoepat
    Jan 30, 2013 @ 18:05:58

    Kalau ciri”x dua ajah . dia suka menceritakan rahasianya dan mendadak baik itu apa namax ? jwab donk….

    Reply

  45. Farah Fadhilah
    Feb 08, 2013 @ 17:16:46

    kalo ntu org baik banget sama aku, padahal akunya cuek banget sama ntu cowo
    malah pernah lagi tasnya jatuh gara2 aku trus bbnya keluar dari dalam tas
    dan apapun hal yg kulakukan supaya dia kesal samaku
    tapi, anehnya dia gak marah
    emang sih dia tu suka godain aku
    itu apa namanya dia suka sama aku?
    jawab donk…….

    Reply

  46. talita
    Feb 21, 2013 @ 23:28:06

    kak ak pernah disukai ama cwok dia kakak kelas ak disekolah tp dia udha lulus tahun lalu,tp ak gk suka ama dia,kadang sih pas blum lulus dia slalu kejar2 ak kyk maksa nganterin pulang,kadang ak gk tega ama dia gmana solusinya kak.

    Reply

  47. Wan Chelsea Selvia Putri
    Mar 03, 2013 @ 18:00:37

    hmm…

    Reply

  48. siskaminho
    Mar 15, 2013 @ 09:57:39

    ciri-cirix cmn separuh yang cocok dengan tingkah lakux yg skrang k saya…

    Reply

  49. Putri saskia
    Mar 21, 2013 @ 19:49:20

    Hahahhahaa
    Dri crita yg d ats kyaknya emang bner dy skak sma aqu? :D :*

    Reply

  50. usman wijaya
    Mar 31, 2013 @ 11:34:59

    aku suka sama cwe di university ku, tp kami berbeda faculty, sperti yg bilang td kok gak ada yg masuk dg apa yg perbuat sihh,??? padahal aku suka dg dia dan sangat mengharapkan dia… apa aku terlalu penakut jd cwo ? atau gmn ya..?? aq gak pernah nanya tentang dia langsung dg dia, tp aku selalu nanyain kabar dia dari teman aku yg satu class sama dia… berbeda bgt dg yg qm bilang dg aku, aku klw suka dg cwe yg benar2 aku suka malah aku gak berani ngapa2in…. minta solusinya dong apa yg haruss aku perbuat…

    Reply

  51. Yohanna Hendriana
    Apr 12, 2013 @ 20:13:29

    Arigatou gozaimasu

    Reply

  52. siti Khairunnisa Abay
    Apr 13, 2013 @ 08:42:17

    yaahh, sebagian ciri-cirinya ada tapi sebagiannya lagi gak.
    terus gimana donk… :( :(

    Reply

  53. noerfizha hazelina tarani
    Apr 20, 2013 @ 13:00:40

    mungkin aja

    Reply

  54. nacisa
    Apr 22, 2013 @ 07:38:16

    Temen aku suka sma dia, tmenku jga sering curhat tntang dia..
    Tpi dia bilang suka sma aku,, kmaren dia jga ngasih bukti ke aku klau dia bener” suka sma aku,,
    Tpi gmna tmenku msak aku hianatin dia,,
    Ciri” dia jga ada ndek situ.. terus gmana donk??

    Reply

  55. silvia
    May 05, 2013 @ 19:12:09

    kalo dia suka bngt ngibulin q. nyanyi2 dihadapanku sprti dia nyanyiin lagunya untukku, dia doyan bngt ngegodain, pas q lg badmood dia slalu dteng ngehiburku.. tp dia udah pnya pacar! gmana tuh artinya???

    Reply

  56. Sonia
    May 10, 2013 @ 15:58:00

    Dia sering smsan sama aku , terus diaa sering antar jemput aku , kalo aku kemna-mna gituu .. Terus kalo’ diskolah kita sering ngobrol . Apakkah itu dia suka sma aku ?

    Reply

  57. audy natasha
    May 15, 2013 @ 10:46:13

    tpii dya sering nelfon akk

    Reply

  58. Rikaaa
    May 15, 2013 @ 15:23:38

    Aku binggung deh. Ada 2 cowok ,yg 1 suka merhatiin aku n yg 1nya lagi suka menggoda aku, kadang juga dia nyolek2 aku.

    Mungkinkah mereka berdua suka sama aku ??
    Bingung ni

    Reply

  59. intan natalia
    Jul 09, 2013 @ 15:06:46

    aku nih suka ma cwok tapi kok dia cuek gak pernah mengerti perasaan aku padahal aku tuh cinta banget ma dia

    Reply

  60. jeny@jeniii
    Jul 22, 2013 @ 11:56:44

    klo sya … :) gg tau knpa dia slalu ngejek sya , lihat sya , pokoknya mau deket aja sma sya tpi dia naif bnget … gak mau ngungkapin perasaannya :/ .. jdi sya yg jauhin dia :P

    Reply

  61. Maudi Indah A
    Aug 11, 2013 @ 21:30:25

    kalo cuma salah satu yg masuk ciri” itu . berarti cowok itu suka tidak sama ceweknya??

    Reply

  62. shinta cinta dia
    Sep 05, 2013 @ 20:34:37

    apa bener,mantanku masih cinta ma aq aku bingung dia kadang romantis dan kadang cuek.tapi aq masih sayang,dan cinta ma dia tp dia gk pernah bles jawabanya:(

    Reply

  63. herna novita sari
    Sep 06, 2013 @ 20:39:37

    dia suka sama saya ,setiap hari dia kasih salam buat aku , teman-teman ku sudah bilang sama aku kalau dia suka banget sama aku .
    karena dia yang suruh kasih tau , tapi lewat teman ku

    Reply

  64. Laura angraini
    Sep 15, 2013 @ 05:58:37

    Ada setengah dari saran di atas tentang cowo yg dktin aq tp setengah’a g ada d dia,gmn donk?

    Reply

  65. Olivia resyemi
    Sep 15, 2013 @ 06:09:15

    Aq kan kmrn skt trs dia telfonin aq trs smpe bl pls berkali-kali trs dia ke rmh aq bw mknan kesukaan aku yaitu kebab trs bw mnm jus dia prhtian bgt smpe pcr’a mnt jmpt plng dari kuliah dia g jmpt dia mlh nemenin aku d rmh yg cma skt demam trs dia jg g kuliah dia mlh nemenin aku,aku sneng bgt,sbnr’a dia sk g y sm aku tp dia dh pnya pcr

    Reply

  66. thienayoukibe
    Oct 04, 2013 @ 16:30:15

    emmzZ
    bingung …dia it suka bnget ngeliatin aq “tpi gax pernah tt …brani ngungkapii
    & dya sring buat akh GR …

    Reply

  67. thienayoukibe
    Oct 04, 2013 @ 16:33:24

    emmzZ,bingung …dia it suka bnget ngeliatin aq “ampek aq k GR an ,,tpi sbenerny dya it suka/cman menggumin ja :(

    Reply

  68. Ayou Soelies
    Oct 07, 2013 @ 01:25:35

    salah satu cirix suka menolong,,
    apx yg ska menolong yg ad krjaanx xusahiiiiiiiiiiin aj,,mnta tlong ini itu,,kdang bkin sebel,,v dia masuk di beberapa kriteria,,kira2 dia ska gk y ma q???

    Reply

  69. adadeh
    Oct 12, 2013 @ 18:24:56

    iyya bener.. wkt tmn ku suka sm ak di jg kya gtuu

    Reply

  70. Meliana nurmala
    Oct 19, 2013 @ 13:38:24

    Haha:-D

    Reply

  71. Meliana nurmala
    Oct 19, 2013 @ 13:39:26

    Yah

    Reply

  72. @LusyElf304
    Oct 31, 2013 @ 09:14:13

    iya bner bnget itu smua,tpi nyatany dia pcran ma cwe lain, munafik lgi ga mau ngungkapin,tdiny Q ud suka jdi GA -_-

    Reply

  73. Mitha
    Nov 07, 2013 @ 08:01:33

    Dia thu sering perhatiin gerak gerikku &selalu senyum sm q….!!!! tapi….. Q masih penasaran dia suka ama q /tdk shy……?????

    Reply

  74. sri wahyuni
    Nov 26, 2013 @ 22:15:47

    Sangat pas, apyg aku alami

    Reply

  75. titi
    Feb 07, 2014 @ 13:28:27

    Jadi dia suka sama aky dong? o.O

    Reply

  76. frita
    Mar 10, 2014 @ 12:29:58

    ad cowok, dy ka2k klas. dy suka mandang2 aq gt. trs pernah pas aq lewat, tmnny ngolokin aq sambil bilang “cieee, itu lo…” tp sampai skarang dy gc blg. tmn aq pun jg blg kalau dy suka ama aq

    Reply

  77. Grace Shekinah
    Mar 12, 2014 @ 14:09:34

    ciri2nya dr. stu sihh cma 2. tpi dya slalu curi2 pandang dia juga ska buat aku cemburu gtu. aku suka sama dya. tpi aku gk tw apa dya ska jga ama aku.

    Reply

  78. nisa
    Mar 15, 2014 @ 16:23:15

    kalo cowokny ngeliatin tuh cewek nya terus apakah itu yang namanya SUKA

    Reply

  79. vina
    Mar 28, 2014 @ 18:19:07

    aq punya tmn skelas, dy tu ska cri” pandangan gtu,, trus tmennya bilang dy ska ma aq, ada jga ska nyri msalah gtu ma aq ,,, dy tu ska ma aq pa gk yeaahh??

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: